kejorr's blog

yang bisa ngeblog ajarin ya a.k.a ngeles :P

asalan dong

gini ajadeh berhubung gue bleom bisa makenya maka gue asalan aja HAHA
Foto saya
nama gue bintang..gue buat blog ini asalan aja maklum ga ngerti :D tujuan hidup bahagiain ortu dan gapai cita-cita gue :D

oke check it out !

nama gue bintang lebih tepat nya BINTANG RAMADHAN bisa di panggil kejorr bintang dan lain-lain terserah deh asalkan enak di denger :D

gue lahir di PADANG KOTA TERCINTA :P weeeks maaf agak lebay hahaha lahirnya sih kata emak gue 3 februari 1995 tapi gatau juga deh hahaha lahirnya dirumah sakit kok !!

gue skrg dirumah *ups maaf mksdnya sekolah gue skrg di SMANTEN (patenpatenpaten ssaaahhh) hahaha dulu sih SD KARTIKA 1-10 trus smp sih ga jelek2 amat tapi lumayan lah hahaha smp 24 yang samping sma 4 dket sungai babilon dket banget sama pabrik karet (baauknya minta ampun)

eeh udah aja ya males nih bahas semua kalo pengen tau tanya aja langsung hahaha :D

Selasa, 28 Juni 2011

Bingung :?

hari ini gue baru bukak blog lagi tapi gatau mau ngepost apa ! kasih saran dong
eeh gimana nih? cbox gue ga bisa di pake , blog gue standar blog juga gabisa di follow
aduh gimana nih tolongin dong haaa :'( huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar